get app
inews
Aa
Read Next : Hari Ini 7 Wakil Indonesia Berlaga BWF World Tour Finals 2022 , Live di iNews dan MNCTV!

Indonesia Open 2022 Andalkan Pemain Muda, Meski Tantangannya Berat. Ini Kata Pelatih Herry IP

Senin, 13 Juni 2022 | 07:42 WIB
header img
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Hylo Open 2021. (Foto: Instagram/@herry_ip)

Usai ajang Indonesia Masters 2022 rampung digelar, ada Indonesia Open 2022 yang akan segera bergulir. Ajang ini akan digelar di Istora Senayan pada 14-19 Juni 2022.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (IP), mengalihkan fokusnya ke ajang Indonesia Open 2022. 

"Di ajang berlevel Super 1000 itu, kami bakal mengandalkan pemain mudanya, bukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan," ungkap Herry IP kepada awak media.

Tentu saja, selepas mengantarkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi juara Indonesia Masters 2022, pihaknya ingin anak asuhnya kembali bersinar di turnamen berikutnya. 

Ia menyadari tantangan akan jauh lebih berat karena persaingan lebih ketat dengan hadirnya skuad utama Jepang dan India.

"Yang pasti Super 1000 persaingan semakin ketat, di ganda putra ada pasangan top dunia dari Jepang dan India, mereka baru main di Indonesia Open, jadi dari secara fisik lebih segar," ungkap Herry kepada awak media.

Namun, Herry IP mengatakan tidak bisa berharap banyak kepada dua ganda putra senior, yaitu Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra. Sebaliknya, ia justru akan mengandalkan empat pasangan mudanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut