Komandan Regu Damkar Karawang Ungkap Cerita Unik Selama Arus Mudik, Bikin Geleng-geleng

Iqbal Maulana Bachtiar
Komandan Regu III, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Non-Kebakaran, Cecep Jeni di Markas Komando (Mako) Damkar Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

"Menurut dari keterangan orangtuanya, sebelum hilang mereka itu bertikai karena permasalahan keluarga dan sempat ingin pulang naik angkutan umum sendirian," Ucap Driver Pleton Regu III Mako Damkar, Irvan Sofian, Rabu, (11/5/2022). 

Tidak hanya itu, Irvan juga menceritakan beberapa kejadian menarik lainnya saat bertugas. 

"Ada juga beberapa waktu lalu, ada masyarakat yang meminta pertolongan untuk menyelamatkan kucing peliharaannya yang tidak bisa turun dari atas pohon yang tinggi, setelah kita selamatkan, beberapa jam kemudian si pemilik kucing tersebut menghubungi kita lagi, karena kucingnya naik lagi ke pohon yang sama dan tidak bisa turun,"ujarnya.

Lanjutnya, alhasil Tim Damkar dan Penyelamatan Non-Kebakaran kembali menuju ke lokasi yang sama untuk menyelamatkan kucing tersebut untuk kedua kalinya. 

"Ya namanya bertugas, apapun permintaan pertolongan dari masyarakat kita harus siap dan langsung turun tangan. Tapi, itulah seninya, kadang jadi momen yang cukup menghibur juga buat kita. Jadi jangan ragu untuk meminta pertolongan kepada kami, karena Damkar siap siaga dalam membantu masyarakat,"pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network