Komandan Regu Damkar Karawang Ungkap Cerita Unik Selama Arus Mudik, Bikin Geleng-geleng

Iqbal Maulana Bachtiar
Komandan Regu III, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Non-Kebakaran, Cecep Jeni di Markas Komando (Mako) Damkar Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Komandan Regu III, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Non-Kebakaran, Cecep Jeni RW menceritakan kejadian menarik yang Ia alami saat melaksanakan piket Pemantauan Arus Balik Mudik (PABM) di Rest Area KM 62 Tol Jakarta-Cikampek. 

Kejadian tersebut bermula saat seorang lelaki yang meminta pertolongan untuk membantu mencari istrinya yang hilang setelah makan bersama di Rest Area KM 62 Tol Japek, Jumat, (6/5/2022).

"Mulanya saya bersama anggota yang bertugas di lokasi dihampiri oleh seorang lelaki, Ia tergesa-gesa sambil meminta pertolongan kepada kami untuk mencari istrinya yang hilang," Ujar Danru III, Damkar dan Penyelamatan Non-kebakaran, Cecep Jeni Rw saat ditemui langsung di Markas Komando (Mako) Damkar Karawang. Rabu, (11/5/2022).

Kemudian, setelah menerima laporan tersebut, dirinya bersama anggota Damkar dan beberapa aparatur keamanan setempat yang bertugas pada malam itu langsung bergegas menyusuri Rest Area guna mencari istri dari lelaki tersebut. 

"Kejadiannya malam hari, sekitar pukul 23:00 WIB. Itu kita bersama aparatur keamanan setempat langsung mencari dan alhamdulillah tidak berselang lama si istri lelaki tersebut berhasil kita temukan di mushalah setempat," Katanya.

Sementara itu, Salah satu rekannya saat bertugas pada kejadian tersebut menambahkan bahwa sebelum si istri dari lelaki yang meminta pertolongan menghilang, pasangan tersebut sempat bertikai. 

Editor : Frizky Wibisono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network