Piala Thomas 2022, Indonesia vs Singapura Hari Ini, Live di iNewsTV.

Rivan Nasri Rachman , Okezone
Tim Bulu Tangkis Indonesia siap hadapi Singapura di laga perdana Grup A Piala Thomas 2022. (Foto: PBSI)

Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia mengawali pertandingan Grup A turnamen beregu itu dengan melawan Singapura pada hari ini, Minggu (8/5/2022) pukul 14.00 WIB dan disiarkan secara langsung di iNewsTV.

Tim Bulu Tangkis Indonesia siap tampil maksimal di laga perdana Piala Thomas 2022 ini dan berada  di Grup A Piala Thomas 2022 bersama Singapura, Thailand, dan Korea Selatan. Bisa dikatakan Grup A adalah grup negara lantaran berisikan negara-negara yang kuat.

Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia, Hendro Santoso mengatakan, Singapura tentu tak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi mereka memiliki Loh Kean Yew yang pada 2021 lalu berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Tentunya, lanjutnya, Tim Putra Indonesia siap menurunkan kekuatan terbaiknya di laga perdana Piala Thomas 2022.

"Hendra Setiawan dan kawan-kawan bakal tampil maksimal saat melawan Singapura nanti,"tandasnya.

Kata Hendro Santoso, kita tentu akan menurunkan kekuatan terbaik. Lawan Singapura harus kita menangkan.

"Saya lihat kondisi pemain juga baik dan siap tempur,” ujar Hendro Santoso mengutip dari rilis PBSI, Minggu (8/5/2022).

Merebut kemenangan dari Singapura jelas menjadi hal wajib yang diraih Tim Bulu Tangkis Indonesia. Mengingat lawan selanjutnya adalah Thailand dan Korea Selatan, maka Tim Putra Indonesia tak boleh sampai kehilangan poin dari Singapura nanti.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Kevin Sanjaya Cs untuk bisa memastiakn tampil sebaik mungkin di gelaran Piala Thomas 2022. Mereka harus siap secara fisik dan mental karena tekanan jelas akan dirasakan di turnamen beregu tersebut.

Pasalnya Tim Putra Indonesia adalah juara bertahan usai menang di Piala Thomas 2020 pada 2021 yang lalu. Berstatus sebagai juara bertahan, banyak pihak, khususnya para pencinta bulu tangkis Tanah Air berharap Piala Thomas tetap pulang ke Indonesia di tahun ini.

Karena itulah menang atas Singapura menjadi krusial untuk melihat apakah Tim Bulu Tangkis Indonesia siap mempertahankan Piala Thomas. Laga tersebut pun akan berlangsung pada Minggu (8/5/2022) pukul 14.00 WIB dan disiarkan secara langsung di iNewsTV.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network