get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Momen Kocak Ahsan/Hendra Setiawan yang Jarang Terlihat saat Bertanding

Jelang Piala Thomas 2022, Hendra Setiawan Titip Pesan Penting Hadapi Singapura

Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:03 WIB
header img
Hendra Setiawan titip pesan penting jelang Indonesia vs Singapura di Piala Thomas 2022 (Foto: PBSI)

Jelang Piala Thomas 2022, pemain senior bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan menyampaikan pesan penting.

'Saya minta rekan-rekan tidak lengah menghadapi Singapura di laga perdana Piala Thomas 2022,"ucap Hendra Setiawan sebagai Kapten Tim Putra.

Pada partai pertama, Hendra Setiawan dkk akan menghadapi Singapura di Impact Arena, Bangkok, Thailand dimulai pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 14.00 WIB. 

Namun menjelang laga tersebut, tim putra Indonesia telah menjalani sesi latihan terakhirnya. Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam.

Seusai menjalani latihan, Hendra Setiawan memberikan pesan kepada rekannya saat menghadapi Singapura. Apalagi lawan kini telah bertambah kuat dengan adanya sang juara dunia, Loh Kean Yew.

"Kini Singapura juga bertambah kuat dengan diperkuat Loh Kean Yew, sang juara dunia. Jadi kita tidak boleh lengah," kata Hendra Setiawan dikutip rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022).

Ini merupakan laga penting bagi para pemain tim putra Indonesia. Terlebih mereka ingin mempertahankan trofi Piala Thomas yang berhasil diraih tahun lalu.

Sebagai tambahan informasi, tim Thomas Indonesia tergabung di Grup A Piala Thomas 2022. Tim Merah-Putih satu grup dengan Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah, Thailand.

Selain tim putra yang bakal berjuang, di hari yang sama, tim putri Indonesia juga bakal bertanding. Tim Uber Indonesia akan melawan Prancis, pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 09.00 WIB.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut