Indonesia dan Jepang Berebut Tiket Final Piala Thomas 2022. Jadwal Lengkap Semifinal Piala Thomas

Andika Pratama , Okezone
Berikut jadwal lengkap semifinal Piala Thomas dan Uber 2022 (Foto: Badminton Photo)

Seluruh pertandingan semifinal ini akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai pukul 12.00 WIB.

Diketahui Indonesia mengirimkan Tim Putra dan Putri hingga ke perempatfinal. Sayang, langkah Tim Putri Indonesia terhenti di perempatfinal usai kalah 0-3 dari juara bertahan Piala Uber, China.

Sementara itu, Tim Putra Indonesia belum terhenti di Piala Thomas 2022. Meski bersua China di perempatfinal, Tim Putra Indonesia tampil luar biasa sehingga menang 3-0.

Jonatan Christie dan kolega bakal melawan Jepang dalam pertandingan yang berlangsung pada pukul 18.00 WIB. Ini merupakan tantangan yang tidak kalah berat di semifinal. 

Jepang sendiri mengamankan tiket semifinal dengan susah payah. Sebab, mereka harus berlaga hingga pertandingan terakhir, untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Taiwan.

Secara fisik, kondisi pemain Tim Putra Indonesia lebih segar karena hanya melangsungkan pertandingan hingga laga ketiga. Meski begitu, selain fisik, mental juga berperan penting dalam pertandingan hidup-mati seperti ini.

Untungnya, Tim Putra Indonesia punya pemain-pemain berpengalaman, seperti Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Mereka bisa menjaga kesiapan mental tim agar siap melawan Jepang.

Untuk susunan pemain, Tim Putra Indonesia belum merilisnya. Akan tetapi, Tim Putra Indonesia diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan dari laga kontra China.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network