“Saya sering ke Karawang untuk urusan bisnis. Biasanya harus pesan taksi atau online ride, tapi dengan layanan ini, saya cukup turun dari kereta, dijemput, dan langsung bisa istirahat di hotel. Sangat membantu, apalagi kalau bawa banyak barang.” ujar Rini.
Senada dengan Rini, Anton seorang eksekutif muda dari Jakarta juga menyampaikan hal yang sama.
"Brits Hotel benar-benar tahu apa yang dibutuhkan pelancong seperti saya. Jemputan gratis dari stasiun, kamar nyaman, dan bisa langsung kerja di kamar. Efisien banget.” ujar Anton
Zikri juga menyampaikan, layanan ini akan terus berkelanjutan, kedepannya Brits Hotel Karawang akan menggandeng UMKM Karawang untuk memberikan pengalaman tambahan seperti camilan lokal dan informasi wisata.
“Brits Hotel ingin jadi bagian dari ekosistem pariwisata Karawang. Bukan sekadar tempat tidur, tapi juga pintu masuk pengalaman lokal,” tambah Zikri.
Kedua pimpinan Brits Hotel Karawang tersebut menegaskan, melalui layanan ini pihak hotel terus memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman menginap yang belum pernah ditemukan dimanapun.
"Kami selalu berkomitmen untuk menjadi hotel yang tidak hanya memenuhi kebutuhan tamu, tapi juga mendengar, salah satunya melalui layanan ini. Jika Anda mencari pengalaman menginap yang seamless, nyaman, dan terasa personal Brits Hotel Karawang adalah jawabannya." pungkasnya.
Editor : Frizky Wibisono
Artikel Terkait