Terbongkar, Shane Lukas Sempat Ingin Kabur dengan Rubicon Usai Aniaya David Ozora

Ari Sandita Murti/Erwin
Foto: MNC Portal

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setelah peristiwa penganiayaan terhadap David Ozora, salah satu pelaku Shane Lukas sempat ingin keluar dari komplek perumahan menggunakan mobil Jeep Rubicon milik Mario Dandy Satriyo,"kata Satpam Green Permata Residence, Abdul Rasyid.

Abdul Rasyid mengatakan, saksi Rudy Setiawan membawa David Ozora ke rumah sakit, sedangkan Mario Dandy, Shane Lukas, dan anak AG masih berada di lokasi. Dia sempat memerintahkan anggota satpam lainnya untuk mengawasi ketiganya.

"Pak Ali dan pak Asum tuh jagain pelaku, saya mengurus sambil nunggu kabar dari RS karena anggota saya ikut ke RS dan saya juga jagaain ini keluarganya pak Rudy gitu kan, karena dia juga masih sering keluar-masuk rumah gitu kan," ujar Rasyid saat menjadi saksi di persidangan, Kamis (15/6/2023).

Dia melanjutkan, saat saksi Rudy membawa David ke rumah sakit, saksi Rudy sempat menghubunginya sebanyak dua kali, pertama Rudy memintanya untuk mengamankan para pelaku dan kedua Rudy memintanya untuk mengamankan keluargan Rudy.

Rudy lalu meminta dua orang satpam menjaga pelaku, sedangkan dia fokus menjaga keluarga Rudy.

Dia menilai Rudy kemungkinan khawatir pada anaknya yang bakal membalaskan dendam pada para pelaku. Pasalnya, korban David Ozora yang dipukuli oleh para pelaku itu merupakan teman dari anak Rudy.

"Intinya saya amanin keluarga pak Rudy sambil saya proses pelaporan ke polsek gitu, saya coba hubungin pelaporan-pelaporan ke polsek sama bu Natali, nah itu sewaktu saya proses itu mobil Rubicoon keluar," tuturnya.

Setelah itu, mobil Jeep tersebut melewatinya dan menuju ke arah keluar komplek perumahan. Alhasil, dia meminta Satpam Asum untuk mengubungi penjaga melalui HT di pintu depan komplek perumahan untuk menutup semua pintu perumahan.

"Terus saya refleks ke pak Sum, Pak Sum kontak pake HT di depan tutup pintu, suruh balik lagi mobilnya, akhirnya pak Sum kontak ke gerbang utama tuh, dipalangin pintu, ditanya suruh balik lagi, ya nurut balik lagi, nggak lama mobil balik ke TKP lagi. Mobil itu dikendarai Shane,"pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network