Hasil Spain Masters 2023, 3 Wakil Indonesia Sukses Melenggang ke Perempatfinal

Bagas Abdie/Erwin
Praveen Jordan/Melati Daeva lolos ke perempatfinal Spain Masters 2023 (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Perlu diketahui hasil  Spain Masters 2023 akan dibahas di sini. Sebanyak tiga wakil Indonesia sukses melenggang ke perempatfinal. Ketiganya adalah pasangan ganda campuran.

Rehan Naufal/Lisa Ayu, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina sukses memenangkan laganya masing-masing. Amri/Winny menang lewat pertarungan rubber game atas wakil Denmark, Jesper Toft/Clara Graversen dengan skor 19-21, 21-13, dan 21-16

Kesuksesan Amri/Winny diikuti oleh Rehan Naufal/Lisa Ayu. Mereka bersua dengan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching, dan sukses menang dengan skor 21-12 dan 21-14.

Wakil Indonesia lainnya yang tampil pada Kamis (30/3/2023) sore WIB adalah Praveen Jordan/Melati Daeva. Pasangan ganda campuran ini juga menang dengan skor 22-20 dan 21-18 atas wakil Kanada, Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu.

Namun sayang, kesuksesan ketiga wakil ganda campuran ini tak diikuti oleh Adnan Maulana/Nita Violina. Mereka takluk dari pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund, lewat pertarungan sengit dengan skor 21-15, 14-21, dan 20-22.

Dengan demikian, setidaknya ada satu tiket lolos ke semifinal yang dipastikan oleh Indonesia di nomor ganda campuran. Sebab, dua di antara mereka akan bertemu di babak perempatfinal.

Pada babak perempatfinal, Rehan/Lisa akan bertemu duet non-pelatnas yakni Praveen/Melati. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di turnamen resmi sekaligus menjadi ajang pembuktian sebagai yang terbaik.

Sementara, Amri/Winny akan bertemu Thyrri/Magelund di babak delapan besar. Nantinya, pemenang dari laga ini akan bersua pemenang Rehan/Lisa melawan Praveen/Melati di semifinal.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network