get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Yeremia Rambitan Jadi Sorotan Usai Sempat Sujud Lama di 16 Besar Spain Masters 2023

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:33 WIB
header img
Yeremia Rambitan jadi sorotan usai sempat sujud lama di 16 besar Spain Masters 2023 (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Yeremia Rambitan jadi sorotan, sempat sujud lama di laga 16 besar Spain Masters 2023.

Yeremia Rambitan dan pasangannya yakni Pramudya Kusumawardana tengah berjuang di Spain Masters 2023. Kompetisi berlevel Super 300 itu digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menghadapi laga berat di babak 16 besar Spain Masters 2023. Mereka menghadapi wakil Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei dan dipaksa bermain hingga rubber gim.

Namun, Pramudya/Yeremia berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-14, 20-22, dan 21-16. Dalam laga kali ini, terdapat momen yang menjadi sorotan Badminton Lovers Indonesia.

Ya, perjalanan Pramudya/Yeremia untuk meraih tiket ke perempatfinal memang tidak mudah. Tampil menggila di gim pertama, Pramudya/Yeremia harus mendapatkan perlawanan ketat di gim kedua.

Pada di gim penentuan, akhirnya Pramudya/Yeremia berhasil meraih kemenangan. Dalam gim ketiga, Yeremia Rambitan yang baru comeback dari cedera ACL terlihat kesakitan akibat menerima pukulan dari shuttlecock pasangan Jepang itu ketika skor 9-9.

Yeremia Rambitan yang kesakitan pun terduduk memegangi kepala seperti posisi sujud. Momen tersebut pun langsung menjadi sorotan para Badminton Lovers Indonesia.

“Duh Yeremia langsung error beruntun mana kena shuttle,” tulis bhulukhu***.

“Ya Allah… Yeremia lu sujud lama bener, bikin was-was aja. Congrats goes to QF, semoga besok mainnya lebih enak dari hari ini,” tutur @trst***.

“Pas ini tak kira mah terjadi lagi, tapi syukurnya ternyata tidak,” komen @hasan***.

Berkat kemenangan itu, Pramudya/Yeremia pun sukses melaju ke babak perempatfinal Spain Masters 2023. Pada babak perempatfinal, mereka akan berhadapan dengan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut