Selain AKP Rita Yuliana, 3 Polwan Cantik Viral di Media Sosial

Tim Okezone
AKP Rita Yuliana/Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewskarawang.id - Setelah sempat terseret isu kasus Ferdy Sambo, nama AKP Rita Yuliana kini semakin dikenal publik.

Rita pun menampik isu memiliki hubungan spesial dengan mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Isu AKP Rita Yuliana memiliki hubungan spesia dengan Ferdy Sambo berawal dari cuitan salah satu akun Twitter. Setelah isu tersebut mereda, sosok polwan cantik ini terus menjadi perhatian publik.

Di sisi lain, ada sejumlah Polwan yang sebelumnya juga viral karena parasnya yang ayu nan cantik. 

Berikut ini 3 polwan cantik yang sempat viral dilansir beragam sumber, Rabu (8/12/2022).

1. Iptu Vivin Febriyanti

Iptu Vivin Febriyanti menjadi sosok Polwan yang viral lantaran wajahnya yang mirip dengan artis Nabila Syakieb. Berkat kecantikannya tersebut kini Iptu Vivin juga berprofesi sebagai selebgram dengan jumlah follower mencapai puluhan ribu. Saat ini, Iptu Vivin telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan polisi bernama Arifin Nuntung.

2. Briptu Hikma Nur Syafa

Briptu Hikma Nur Syafa atau yang kerap disapa Ima telah mengharumkan nama Indonesia. Ima menjadi salah satu polwan yang mewakili Indonesia untuk menjalankan misi perdamaian PBB.

Polwan cantik Briptu Hikma Nur Syafa terpilih dari 500 kandidat awal. Rupanya dia juga menjadi salah satu polwan berhijab pertama yang ditugaskan dalam Misi Kemanusiaan PBB di Bangui, Afrika Tengah.

3. Briptu Sefin Anggi

Nama Briptu Sefin Anggi Riyantika ramai diperbincangkan di media sosial. Tak hanya cantik, wajahnya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan artis Prilly Latuconsina.

Briptu Sefin diketahui mulai berdinas sejak tahun 2015. Selain berkegiatan di Polres Grobogan, Briptu Sefin juga aktif di sosial media.

Tak hanya mengunggah kegiatannya saat bertugas menjadi polisi, ia juga membagikan aktivitasnya di luar jam kerja. Tampilannya bak model profesional.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network