get app
inews
Aa Read Next : Wow Keren! Polwan Cantik Asal Pasuruan Raih Penghargaan Lulusan Terbaik Akademi Kepolisian Turki

Viral 7 Potret Rita Yuliana, Polwan! Bikin Penasaran

Selasa, 26 Juli 2022 | 22:08 WIB
header img
7 Potret Rita Yuliana (Foto: Twitter Rita Yuliana)

Nama AKP Rita Yuliana memang masih trending topik di media sosial. Sosok polwan lulusan Akpol tahun 2013 itu ramai dibicarakan karena diisukan punya hubungan dengan Kadiv Propam Non Aktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kabar ini mencuat ke permukaan karena ramainya kasus penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo. Dari kejadian polisi tembak polisi itu, nama Rita Yuliana keluar dan makin banyak orang yang penasaran dengan polwan asal Nusa Tenggara Barat ini.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 7 potret Rita Yuliana, Polwan viral usai penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo. Penasaran?

1. Aura cantik saat berseragam

Polwan Rita Yuliana punya aura yang terpancar dari matanya. Itu kenapa dia suka mempertegas tampilan mata dengan eyeliner bold. Bisa di lihat di foto ini, wajahnya tegas namun tetap memperlihatkan kesan cantik saat berseragam, ya.

2. Tampilan cantik alami di luar tugas

Saat tak mengenakan seragam Rita pun tetap memesona. Jika dibandingkan foto sebelumnya, terlihat jelas bagaimana tampilan mata memengaruhi total look. Kalau di foto ini, Rita terlihat cantik alami dengan foto selfienya.

3. Sekilas mirip Siti Badriah

Masih dengan nuansa di luar pekerjaan, Rita ternyata bisa tampil agak bold tapi di saat tidak pakai seragam. Ya, momen itu terjadi sepertinya saat dia berlibur ke suatu tempat.

Di momen ini, dia mengenakan semacam outer coklat dipadukan dengan tanktop hitam. Kacamata disematkan di tengah bajunya, memberi kesan keren ala polisi, ya. Kalau dilihat-lihat mata Rita di sini mirip dengan Siti Badriah, siapa yang setuju?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut