get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Tampil Luar Biasa, Sumbang Dua Gol di Laga Portugal vs Swiss

Senin, 06 Juni 2022 | 10:01 WIB
header img
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol di laga Portugal vs Swiss. (Foto: Reuters)

Babak Kedua

Setelah tertinggal tiga angka, Swiss mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya dengan kembali melakukan tempo permainan cepat. Meski begitu, Portugal juga berusaha menjaga dominasinya demi mempertahankan keunggulannya.

Pada menit ke-51, Ronaldo kembali mampu merobek gawang Swiss dengan memanfaatkan bola rebound. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah Otavio harus terperangkap jebakan offside Swiss.

Persaingan sengit pun terjadi antara kedua tim setelahnya. Baik Portugal dan Swiss sama-sama tampil ngotot untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di waktu yang tersisa pada pertandingan tersebut.

Setelah terus menekan, Portugal kembali mampu menambah keunggulannya di menit ke-68 yang diciptakan oleh Joao Cancelo memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva. Hal tersebut membuat Portugal berhasil unggul 4-0 atas Swiss.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang dapat dihasilkan oleh kedua tim. Hal tersebut pun memastikan kemenangan Portugal atas Swiss dengan skor telak 4-0.

Berikut Susunan Pemain:

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Nuno Mendes, Danilo Pereira, Pepe, Joao Cancelo; Bruno Fernandes, William Carvalho, Ruben Neves; Diogo Jota, Cristiano Ronaldo, Otavio.

Pelatih: Fernando Santos.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut