get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Langsung Protes Nasi Goreng Diklaim dari Malaysia,Bukannya dari Indonesia?

Francesco Bagnaia Ngamuk, Tidak Terima Ditabrak Takaaki Nakagami di MotoGP Catalunya 2022

Senin, 06 Juni 2022 | 09:21 WIB
header img
Francesco Bagnaia tak terima gagal finis di MotoGP Catalunya 2022 (Foto: MotoGP)

Pembalap Francesco Bagnaia harus gigit jari dan gagal finis di Sirkuit Catalunya, Barcelona tadi malam WIB. Pasalnya dirinya ditabrak oleh Takaaki Nakagami pada balapan MotoGP Catalunya 2022, yang berlangsung Minggu (5/6/2022) malam WIB.

Usai alami insiden dengan Takaaki Nakagami. Francesco Bagnaia pun gagal mendapatkan poin tambahan meski memulai balapan dari grid kedua, sehingga ambisi Francesco Bagnaia untuk menjadi juara MotoGP Catalunya 2022 sirna 

Pecco (julukan Francesco Bagnaia) pun menyadari bahwa tidak ada pembalap yang berniat dengan sengaja untuk menjatuhkan rider lain. Namun, ia merasa kesalahan yang dilakukan oleh Nakagami dalam beberapa balapan terakhir tidak dapat dibiarkan.

“Tidak ada pilot yang buruk, dia juga tidak berniat untuk menjatuhkan orang lain,” ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Motosan, Senin (6/6/2022).

“Tetapi setelah bertahun-tahun berkarier dan mengumpulkan pengalaman, kesalahan ini tidak dapat dibiarkan,” imbuh pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, Pecco juga telah membicarakan hal tersebut kepada komisi keselamatan agar kejadian serupa tidak kembali terulang. Namun, ia juga merasa cukup lega, Nakagami tidak mengalami hal yang serius.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut