Logo Network
Network

Maverick Vinales Beberkan Spesifikasi Motor yang Diinginkan untuk 2024, Ini Rencananya !

Muhammad Gazza/boby
.
Sabtu, 02 Desember 2023 | 15:54 WIB
Maverick Vinales Beberkan Spesifikasi Motor yang Diinginkan untuk 2024, Ini Rencananya !
Maverick Vinales kala mentas di MotoGP. (Foto: MotoGP)

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales membeberkan spesifikasi motor yang ingin ditungganginya untuk musim depan.

Hal itu diketahui setelah dia tampil menggila dan menjadi yang tercepat di tes pascamusim MotoGP 2023.

Menurut Vinales, dia mengaku mencoba beberapa hal dalam tes pascamusim di Valencia, Spanyol. Dia juga merasakan ada perbedaan di motornya. "Tidak Ada perubahan yang besar. Saya hanya mencoba untuk mengerti arah ke mana motor ini berjalan untuk tahun depan," Kata Vinales.

"Tentu saja, terkadang saya meminta sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan pembalap Aprilia lainnya. Jadi, penting untuk bekerja dengan baik," lanjutnya.

"Saya mencari motor yang bisa mengerem lama karena saya ingin motor yang bagus dalam pengereman, tetapi bisa belok dengan cepat," ungkapnya.

"Jadi, kami sedang memilih arah untuk tahun depan. Satu bagian yang harus diperbaiki ialah soal permulaan yang itu sudah bisa kami penuhi," jelas Vinales.

Vinales menjadi pembalap dengan waktu tercepat dalam sesi yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Selasa 28 November 2023. Dia mencatatkan waktu 1 menit 29,253 detik.

Pembalap Spanyol itu mengakhiri musim lalu tanpa meraih kemenangan sama sekali. Namun, dia menunjukkan potensi untuk maju ke depan dengan kecepatan yang luar biasa pada tes pascamusim di Valencia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.