get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Siap Comeback Lagi di Laga Real Madrid vs Osasuna

Personel BTS Terbang ke Amerika Tanpa Jungkook, Kenapa?

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:17 WIB
header img
BTS berangkat ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan Presiden Joe Biden. (Foto: Big Hit Music)

INTERNASIONAL, iNews.id - Para personel BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada Minggu (29/5/2022) pagi. Mereka terbang ke Negeri Paman Sam untuk memenuhi undangan Presiden Amerika Serikat Joe Biden

Dalam video yang dirilis Newsen di YouTube, RM cs terlihat memilih gaya yang nyaman untuk penerbangan 14 jam 15 menit. Keenam personel berangkat tanpa Jungkook yang diketahui berangkat sehari sebelumnya. 

Pada 26 Mei 2022, Biden diketahui mengundang BTS untuk mendiskusikan isu seputar anti-Asia sekaligus merayakan Pekan Budaya Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander. 

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka, ‘Proof', pada 10 Juni 2022, pukul 13.00 KST (11.00 WIB). Album antologi itu akan bertutur tentang sejarah boy group asuhan Big Hit Music tersebut, sejak debut pada 13 Juni 2013.

Album itu akan berisi tiga CD yang berisi discography BTS yang menggambarkan pemikiran dan ide para member BTS dari awal debut, saat ini, hingga di masa depan. Selain itu, album tersebut juga akan berisi tiga lagu baru.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut