Istri Sakit Keras, Minta Izin Suami buat Berhubungan Intim dengan Mantan Pacar

Muhaimin
.
Rabu, 25 Mei 2022 | 09:41 WIB
Betapa dilemanya seorang suami saat istri yang sakit keras meminta izin berhubungan intim dengan mantan pacarnya. (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, iNews.id - Seorang suami dihadapkan pada pilihan bagaikan memakan buah simalakama. Betapa tidak, istrinya sedang sakit keras dan minta izin suaminya untuk berhubungan intim dengan mantan pacar.

Cerita tentang kehidupan rumah tangga yang tak lazim ini dibagikan sang suami dengan identitas yang disembunyikan ke media sosial Raddit. Tentu saja cerita itu pun viral. Banyak netizen yang bersimpati dengan sang suami dan mengecam si istri. Namun, tak sedikit pula yang simpati kepada istri.

Tak disebutkan asal dari pasangan tersebut. Namun, kisah yang viral di Raddit itu telah dipublikasikan oleh Indy100, media milik The Independent yang berbasis di Inggris. 

Dia mengunggah curhatnya di Reddit karena merasa tidak ada yang bisa dia beri tahu. Curhatnya juga viral di Twitter, di mana para pengguna terpecah tentang tanggapan apa yang mereka inginkan dari pria tersebut.

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya baik dan mengabulkan keinginan apa pun yang saya bisa," tulis sang suami dilansir The Independent Singapura, Senin (16/5/2022).  

"Baru-baru ini, dia mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya. Saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan," ucapnya.

Suami mengatakan, betapa dilema dan hancur hatinya ketika mengetahui bahwa selama 10 tahun sang istri memiliki penyakit terminal dan hanya akan hidup paling lama 9 bulan. Lebih buruk lagi, sang istri berkeinginan berhubungan intim dengan mantan kekasih untuk terakhir kali. 

Pria itu mengaku bingung dengan keinginan istrinya tersebut. Di saat sulit, istrinya yang sekarat, suami pun menyebutkan dirinya sudah menemaninya. 

“Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya. Tentu saja saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan itu," katanya. 

Menurutnya, sang istri terus mengomel, menceritakan kebingungan dan kemarahannya. Kepada suaminya, istri tersebut mengaku berhubungan intim dengan mantan pasangan bisa memuaskannya. 

“Jadi pada dasarnya dia berpikir bahwa kekasihnya yang paling cocok secara fisik dan memuaskan adalah dia (mantan pacarnya)," kata suami tersebut. 

Suami itu bingung untuk memilih keputusan yang mana, mengabulkan permintaan konyol istri atau menolaknya. Di sisi lain, dia sangat kesal karena merasa dikhianati.

"Sejujurnya, saya sangat kesal dan dikhianati. Saya merasa seperti berada dalam posisi di mana saya harus mengatakan ya karena dia sekarat," ucapnya. 

"Saya tahu apa yang ingin saya katakan, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar. Saya sangat terluka bahwa seks dengan mantan, tampaknya begitu baik sehingga dia perlu melakukannya sekali sebelum dia meninggal. Saya membenci semua ini," tuturnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini