Timnas Futsal Indonesia Menang Telak 3-0 Lawan Timnas Futsal Malaysia

Andika Pratama
.
Senin, 16 Mei 2022 | 20:28 WIB
Timnas Futsal Indonesia bantai Malaysia 3-0. (Foto: MNC Media)

Timnas Futsal Indonesia tampil dominan. Namun cukup kesulitan untuk menembus pertahanan sang lawan. Saat pertandingan berakhir, Timnas Futsal Indonesia menang telak 3-0 atas Malaysia. Senin, (16/5/2022) siang.

Sejak awal babak pertandingan, Timnas Futsal Indonesia tampil apik. Namun, Malaysia cukup merepotkan lewat high pressing yang diberikan. 

Skuad Timnas Futsal Indonesia menurunkan Samuel Eko, Rizki Xavier, Dewa Rizki, Firman Adriansyah dan Muhammad Albagir, tampil apik sejak awal babak. 

Malaysia juga bermain sangat ngotot untuk menebar ancaman di depan wajah Albagir. Oleh sebab itu, jual-beli serangan selama 10 menit pertama pun tak bisa terhindarkan.

Namun, permainan langsung berbeda setelah Mohammad Hashemzadeh menurunkan paket kedua. Syauqi Saud dan Ardiansyah Runtuboy kerap kali menyisir di sektor flank, untuk merepotkan wilayah pertahanan Malaysia.

Peluang pun banyak didapatkan. Namun, rentetan tendangan keras Skuad Garuda masih bisa ditepis dan sering juga menyasar jauh dari gawang. Runtuboy dan kawan-kawan tampaknya harus lebih tenang lagi.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini