get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Futsal Liga Futsal Profesional 2022-2023, Pendekar United vs Sadakata FC Skor 6-0

Timnas Futsal Indonesia Belum Terkalahkan di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024

Rabu, 11 Oktober 2023 | 22:48 WIB
header img
Timnas Futsal Indonesia kala berlaga. (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

JAKARTA -iNewsKarawang.id
Laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, Kapten Timnas Futsal Prancis Kevin Ramirez antusias nantikan duel  Indonesia vs Arab Saudi.  

Kevin Ramirez dibuat penasaran dengan aksi Muhammad Albagir dan kolega.

Sebelumnya, Ramirez diketahui sempat menyaksikan pertandingan Timnas Futsal Indonesia melawan Timnas Futsal Afghanistan di matchday kedua Grup B pada Senin 9 Oktober 2023. Aksi Tim Merah Putih di laga tersebut memang sukses menghipnotis para penonton.

Bagaimana tidak, tim asuhan Marcos Aurelio Sorato itu bahkan nyaris membalikkan keadaan. Tim Merah Putih sukses menahan imbang Afghanistan dengan skor 7-7.

Padahal, Timnas Futsal Indonesia sudah tertinggal lebih dulu cukup jauh dengan skor 2-6. Namun, mental para penggawa skuad Garuda nyatanya begitu baja.

Ramirez yang mengaku hadir di lokasi pertandingan pun takjub. Dia bahkan membayangkan jika arena tersebut dihadiri penuh oleh suporter, apalagi jika laga tersebut digelar di Indonesia. Sayangnya pada saat itu, hanya sekira 30 orang saja suporter yang menyaksikan di arena pertandingan.

Ramirez pun kembali menanti aksi Tim Merah Putih yang saat ini belum terkalahkan di Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Dia yakin laga akan berjalan semakin menarik, mengingat lawan yang dihadapi kali ini adalah tuan rumah itu sendiri.

"Saya berada di stadion. Ini adalah pertandingan yang menakjubkan dan pertunjukan yang bagus buat olahraga kami. Sayang hanya 30 orang yang hadir," cuit Ramirez @kr6futsal di Twitter, dikutip Rabu (11/10/2023).

"Sampai jumpa hari Rabu (11/10/2023), Arab Saudi vs Indonesia," cuit Ramirez @kr6futsal di Twitter, lanjutnya.

Tak ayal, menarik menantikan duel Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi. Pertemuan itu akan digelar di Green Hall, Dammam, Arab Saudi, hari ini, Rabu (11/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Kini, Timnas Futsal Indonesia menempati puncak klasemen sementara Grup B. Belum terkalahkan, skuad Garuda sudah mengemas 4 poin, hasil dari membantai Makau 12-0 dan menahan imbang secara dramatis Afghanistan dengan skor 7-7.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut