Logo Network
Network

Piala Asia Futsal 2022: Skuad Garuda Segel Kemenangan 7-2 Lawan Lebanon

Djanti Virantika , Okezone
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:18 WIB
Piala Asia Futsal 2022: Skuad Garuda Segel Kemenangan 7-2 Lawan Lebanon
Laga Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2023. (Foto: Twitter/@timnasfutsalidn)

KUWAIT, iNewsKarawang.id - Skuad Garuda -julukan Timnas Futsal Indonesia- sukses meraih kemenangan dengan skor 7-2. lawan Lebanon di Piala Asia Futsal 2022 berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat (30/9/2022) malam WIB.

Kemenangan lawan Lebanon merupakan kemenangan pertama yang diraih Timnas Futsal Indonesia di Grup C Piala Asia Futsal 2023.

Jalannya Pertandingan di babak pertama

Timnas Futsal Indonesia langsung mencoba untuk menyerang pertahan Lebanon, tetapi usaha mereka masih gagal untuk menembus pertahan tim lawa. Pada menit ketiga sebuah serangan yang dibagun oleh Ikqal masih gagal, setelah umpanya gagal diterima oleh Samuel Eko dan membuat bola keluar dari lapangan.

Pada menit keempat, Rio Pangestu Putra berhasil membawa Timnas Futsal Indonesia usai kesalahan pertahan Lebanon. Sementara pada menit keenam, Samuel Eko gagal menggandakan keunggulan Timnas Futsal Indonesia usai tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Namun tak butuh waktu lama, Timnas Indonesia berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke sembilan usai tendangan keras Fajrian gagal diamankan oleh kiper Lebanon. Memasuki menit ke-10 Lebanon mencoba untuk bermain lebih menyerang, tetapi Timnas Futsal Indonesia berhasil menghentikan serangan tersebut.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.