get app
inews
Aa Read Next : Disebut-Sebut 5 Negara Asia yang Mendukung Israel, Bikin FIFA Enggan Hukum Israel?

Yolla Dkk Ciut Lawan Tim Volley Tuan Rumah. Sebut Media Vietnam

Selasa, 03 Mei 2022 | 19:20 WIB
header img
Yolla Yuliana, salah satu senior di tim voli putri Indonesia. (Foto: Instagram/Yolla Yuliana)

Namun, Yolla Yuliana mengaku ia masih merasa grogi kembali ke timnas voli SEA Games 2021. Terakhir dirinya berhasil mempersembahkan medali perak di SEA Games ke-29, lima tahun silam.

Di sisi lain, Yolla Yuliana mengatakan timnya masih buta kekuatan tim voli putri Vietnam. Sebab demikian, ia merasa hal tersebut jadi tantangan utama untuk mencuri kemenangan di laga perdana.

Cukup menegangkan karena hari pertama kami bertemu tuan rumah Vietnam, ini seperti pertandingan hidup mati dan tidak ada peluang untuk melakukan kesalahan, karena kami hanya bertemu sekali di babak kualifikasi,” tuturnya.

"Kami tidak memiliki informasi tentang tim Vietnam. Mereka cukup tertutup soal ini, karena itu saya saya sangat hati-hati melawan mereka. Apa yang kami ketahui tentang mereka lebih dari setahun yang lalu,” timpalnya.

Sekadar informasi, di SEA Games 2019 Filipina, tim voli putri Indonesia gagal melaju ke final, setelah kalah dari Vietnam. Indonesia pun harus puas meraih medali perunggu. Kali terakhir tim voli putri Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 1983 Singapura.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut