get app
inews
Aa Read Next : Jimly Asshiddiqie Menilai Indonesia Bentuknya Republik, Perilaku Politiknya Seperti Kerajaan

Menjaga Komitmen Berkelanjutan, PHE ONWJ Raih Penghargaan Internasional

Senin, 04 September 2023 | 11:00 WIB
header img
PHE ONWJ saat Meraih Penghargaan Internasional

JAKARTA, PHE ONWJ – PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) meraih penghargaan dengan predikat Gold dalam kategori Best in Indonesia untuk tata kelola tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Penghargaan itu diraih PHE ONWJ dalam gelaran Global CSR & ESG Summit Awards ke-15 yang diselenggarakan oleh The Pinnacle Group International di Danang City, Vietnam, 29-30 Agustus 2023.

Hadir saat menerima penghargaan, Senior Manager Relations Pertamina Regional Jawa, Agus Suprijanto menyampaikan, “Penghargaan ini merupakan apresiasi atas bisnis berkelanjutan yang kami jalankan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environment, Social and Governance (ESG) yang memberikan impact keberlanjutan yang positif di Indonesia.”

Seperti diketahui, PHE ONWJ berkomitmen menginisiasi program pengelolaan lingkungan hidup yang mencakup kepatuhan lingkungan hidup, efisiensi energi, pengendalian emisi, dan keanekaragaman hayati serta penggunaan air dan pengelolaan limbah. Kegiatan tersebut turut ditunjang dengan pengelolaan atas sumber daya manusia perusahaan melalui dengan mengedepankan prinsip Equal Opportunity and Diversity in Workplace.

PHE ONWJ secara nyata juga telah memberikan manfaat sosial dan ekonomi secara  langsung kepada masyarakat melalui program pengembangan dan pendidikan serta pembangunan fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah operasi PHE ONWJ. Melalui program pemberdayaan masyarakat, PHE ONWJ terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat merasakan dampak positif dari kehadiran perusahaan. Hal ini sejalan dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

PHE ONWJ berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam keberhasilan program keberlanjutan.  
“Harapan kami dengan diperolehnya penghargaan ini akan semakin memacu peningkatan budaya keberlanjutan kami dalam mengelola bisnis perusahaan yang bertanggung jawab dan tumbuh berkembang bersama masyarakat ke depannya,” ungkap Agus.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut