get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Ganda Putra Indonesia Akan Siapkan Strategi Jitu saat Jumpa Wakil Cina di All England 2023

Fajar/Rian Lolos ke Perempatfinal Badminton Asia Championship 2022

Kamis, 28 April 2022 | 19:52 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardinto.(Foto: PBSI)

Usai mengalahkan wakil China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi, pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke perempat final Badminton Asia Championship 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, pada Kamis (28/4/2022) sore WIB.

Fajar/Rian memberikan perlawanan sengit kepada wakil China tersebut. Untungnya, mereka berhasil menang melalui rubber game, meski harus bersusah payah lewat rubber gim dengan skor 21-19, 18-21, dan 21-19.

Diawal pertandingan, Fajar/Rian sempat dikagetkan oleh serangan dari Liu Yuchen/Ou Xuanyi. Tanpa diduga, mereka dipaksa tertinggal lebih dulu oleh pasangan China itu dengan skor 7-8.

Pertandingan berjalan sengit, Fajar/Rian mampu menyamakan skor menjadi 9-9. Berkat usahanya yang keras, mereka berhasil membalikkan keadaan dan unggul di interval gim pertama dengan skor 11-9.

Namun, keunggulan Fajar/Rian mampu diperkecil oleh pasangan China itu. Bahkan, mereka sempat menyamakan skor menjadi 15-15 sebelum akhirnya Fajar/Rian kembali memimpin dengan skor 17-15.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut