get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Siti Badriah Unggah Foto Wajah Buah Hati, Netizen : Cantik Banget

Senin, 21 Maret 2022 | 20:12 WIB
header img
Siti Badriah dan putrinya yang belum lama lahir. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Baru baru ini, artis yang bernama Siti Badriah dan Krisjiana dikaruniai seorang anak perempuan yang merupakan anak pertama dari pasangan ini. Keduanya mengunggah foto sang buah hati pada akun media sosialnya, yaitu Instagram yang bernama @sitibadriahh dan @krisjianabah

Foto yang di unggah didalam postingan Instagramnya Siti Badriah dan Krisjiana, terlihat sang buah hati sedang tertidur. Bayi cantik ini mengenakan selimut bernuansa unicorn yang membuat dirinya terlihat semakin cantik dan menggemaskan.

“Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin,” kata Krisjiana di Instagramnya pada Senin (21/3/2022).

Di keterangan fotonya, suami Siti Badriah ini juga menjabarkan arti nama sang buah hati. “Artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa,” tulis pria 27 tahun itu.

Sontak, potret perdana buah hati Siti Badriah dan Krisjiana ini menuai banyak komentar warganet. Mereka memuji wajah sang buah hati yang cantik dan menggemaskan.

“Ya Allah cantik n gemes banget,” tulus netizen di kolom komentar.

 “CANTIK BANGET GUSTI,” komentar yang lain. “CBL CBL CBL, cantik banget loh!” tulis yang lain.

Ada pula warganet yang menilai bahwa rupa sang buah hati mirip dengan pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu. “Mirip mamanya ciii,” komentar netizen. “Mirip kak Sibad banget,” kata yang lainnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut