get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dishub Karawang Dinilai Lambat Tangani Parkir Liar dan Lalu Lintas

Rabu, 16 Maret 2022 | 21:44 WIB
header img
Presidium Karawang Traffic Watch, Fahri Arigi. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Presidium Karawang Traffic Watch, Fahri Arigi menyoroti banyaknya parkir liar di sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani. Akibatnya di sepanjang ruas jalan tersebut selalu mengalami kemacetan.

Menurut Fahri, banyaknya parkir liar di sepanjang Jalan Ahmad Yani akibat adanya pembiaran dari Instansi terkait, sehingga kondisi tersebut tidak dapat terselesaikan.

"Kita minta instansi terkait khususnya Dinas Perhubungan segera melakukan penertiban parkir liar di sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani, khususnya di depan Bank Mandiri Cabang Karawang,"ungkapnya.

Selain parkir liar, Fahri juga menilai Instansi terkait di Kabupaten Karawang lambat dalam menindaklanjuti masalah lampu lalu lintas yang mati di beberapa titik.

"Kita minta Instansi terkait lebih sigap memperbaiki sarana prasarana lalu lintas, sebab itu rawan menimbulkan kecelakaan" katanya.

Fahri juga menyarankan, seharusnya Bank Mandiri segera melakukan penambahan fasilitas parkir agar lalu lintas disekitar tidak terganggu akibat parkir liar yang kerap terjadi.

"Di depan Bank Mandiri kan banyak sekali kendaraan terparkir di pinggiran jalan, bisa jadi itu pengunjung Bank, seharusnya Bank Mandiri Sediakan lahan parkir yang lebih luas,"ungkapnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut