get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Euro 2024 :Timnas Spanyol Raih Gelar Juara Euro 2024, usai Hajar Inggris 2-1

Simak Prediksi Skor Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024: The Three Lions Segel Tiket ke Final?

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:46 WIB
header img
Timnas Inggris berpotensi meledak saat bersua Belanda di semifinal Euro 2024. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia, simak prediksi skor Timnas Belanda vs Inggris di semifinal Euro 2024 akan diulas redaksi.

Laga kedua tim akan berlangsung  di Westfalenstadion pada Kamis 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Timnas Belanda vs Timnas Inggris memperebutkan tiket ke final. Tentunya kedua tim datang ke pertandingan ini dalam kondisi terbaik karena tak ada satu pun personel Timnas Belanda maupun Inggris yang mengalami cedera ataupun terkena skoring.

Bek Timnas Inggris yang absen di perempatfinal karena menjalani skorsing, Marc Guehi, sudah tersedia kembali. Begitu juga dengan Luke Shaw yang sempat absen di empat laga awal The Three Lions -julukan Timnas Inggris- di Euro 2024.

Ia bermain selama 42 menit saat Timnas Inggris menang adu penalti atas Swiss di Perempatfinal. Bukan tak mungkin, fullback kiri Manchester United ini akan mentas sebagai starter di laga dini hari nanti.

Bicara rekor pertemuan, Belanda dan Inggris telah bertemu 22 kali. Hasilnya, Belanda unggul tipis dengan Catatan 7 menang, 9 imbang dan 6 kalah.

Pertemuan teranyar tersaji di semifinal UEFA Nations League 2018-2019. Saat itu, Virgil van Dijk dan kawan-kawan menang 3-1 atas Timnas Inggris.

Di Piala Eropa, kedua negara telah bertemu dua kali. Hasilnya, kedua tim saling mengalahkan. Belanda menang 3-1 atas Inggris di Euro 1988, sedangkan Inggris gantian menghajar Belanda 4-1 di Euro 1996.

Namun, jika ukurannya performa terkini, redaksi menjagokan Inggris menang atas Belanda dengan skor tipis. Bagaimana dengan Prediksi Anda?

Berikut Prediksi skor Timnas Belanda vs Timnas Inggris di semifinal Euro 2024:

Belanda 0-1 Inggris

Whoscored: Belanda 1-1 Inggris (Lanjut ke Extra Time)

Sportskeeda: Belanda 1-2 Inggris (Setelah Perpanjangan Waktu)

Sportsmole: Belanda 2-1 Inggris (Setelah Perpanjangan Waktu)

Berikut Prediksi line up Timnas Belanda vs Timnas Inggris di semifinal Euro 2024:

Belanda (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders; Steven Bergwijn, Cody Gakpo, Xavi Simons; Memphis Depay.

Inggris (3-4-2-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi; Bukayo Saka, Kobbie Mainoo, Declan Rice, Luke Shaw; Jude Bellingham, Phil Foden; Harry Kane.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut