get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Diduga Konsleting Listrik, Satu Sepeda Motor Terbakar di Jalan Dewi Sri

Senin, 04 Maret 2024 | 16:13 WIB
header img
Diduga Konsleting Listrik, Satu Sepeda Motor Terbakar di Jalan Dewi Sri (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sebuah sepeda motor hangus terbakar di Jalan Dewi Sri, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang tepatnya dekat Rumah Sakit Dewi Sri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin,(4/3/2024).

Dikatakan Kepala Bidang Damkar pada BPBD Karawang, Rohmat Ilyas, dugaan sementara sepeda motor tersebut terbakar dikarenakan korsleting listrik pada pengapian motor.

"Masih dugaan sementara. Sebab, saat personel ke lokasi sepeda motor tersebut sudah dalam keadaan hangus terbakar," Ungkap Rohmat.

Lanjutnya, Ia juga mengatakan jika dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa karena pemilik sepeda motor berhasil menyelamatkan diri.

"Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa, pemilik sepeda motor berhasil menyelamatkan diri," tuturnya.

Sementara itu, warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan jika motor tersebut terbakar saat dalam keadaan berjalan dari arah lapangan segitiga menuju kearah jalan niaga.

"Posisinya nyala, tapi setelah timbul api, motornya ditinggal dan pemilik motor itu menepi ke pinggir jalan," kata warga tersebut.

Tambahnya, Ia juga mengatakan jika tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sebab salah satu sekuriti Rumah Sakit Dewi Sri berhasil memberikan penanganan awal.

"Ada sekuriti yang ngebantuin, nyemprot pakai appar," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut