get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pemuda Ini Lompat ke Sungai Karena Takut Tawuran, Besoknya Timbul Sudah Tak Bernyawa

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:24 WIB
header img
Pemuda Ini Lompat ke Sungai Karena Takut Tawuran, Besoknya Timbul Sudah Tak Bernyawa (Foto : iNewskarawang.id/Yogi Kurnia)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Rohmani Bin Kain, pemuda berumur 18 tahun berjenis kelamin Laki-laki, beralamat di Dusun Pelem Rt.03/05 Desa Tirta Sari, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, ditemukan tewas mengambang di tepi sungai, pada Senin, (29/1/2024).

Berlokasi di Jembatan pelangi Irigasi Citarum di Kp.Bakan lewo Desa Purwasari Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Tepatnya hari minggu tanggal 28 Januari 2024 sekitar pukul jam 04.30 Wib korban bersama rombongan temannya sedang melakukan aksi tawuran di daerah tersebut.

"Sekira pukul sekitar jam 04.30 wib korban menceburkan diri di TKP pada saat terjadi tawuran, sedangkan teman korban tersebut pada saat itu melarikan diri dan kemudian melakukan pencarian korban di TKP," ujar Kasie Humas Polres Karawang, Ipda E. Kusmayadi. Pada, Selasa 30 Januari 2024.

"Karena si korban ini ketakutan, dia malah menyeburkan diri ke irigasi dan mungkin si korban tersebut tidak bisa berenang," lanjutnya.

Kusmayadi juga mengatakan, yang melapor pada waktu itu merupakan temannya korban kepada Polsek setempat dikarenakan korban pada saat itu tidak kunjung pulang kerumahnya.

"Besoknya, si teman temannya ini mencari karena si korban belum pulang dan orang tuanya pun mencari. Kemudian melapor lah ke polsek dengan laporan bahwa si korban ini hilang belum pulang setelah tawuran," paparnya.

Kemudian pada hari Senin tanggal 29 januari 2024 pihak Polsek Purwasari bersama TNI, Tim Basarnas Karawang dan Tim BPBD Karawang, melakukan pencarian di TKP tempat tawuran dan menemukan mayat korban jam 14.15 wib di ketemukan 600 meter dari TKP tawuran tersebut.

"Pada Saat diketemukan korban tidak ada tanda tanda bekas kekerasan sekejur tubuhnya, dan dalam hal ini Polsek Purwasari mengajukan keberatan untuk dilakuakan Autopsi di RSUD Karawang sehingga keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan Autopsi ke Polsek Purwasari yg kemudian korban dibawa kerumah duka," katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut