get app
inews
Aa Read Next : Viral, Ribuan Nasi Tumpeng Berbentuk Peta Karawang Dibuang usai Pecahkan Rekor MURI, Warga Sedih!

Begini Respons Conor McGregor, Disapa Assalamualaikum saat Naik Sepeda di Jalan

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:21 WIB
header img
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Conor McGregor memberikan respons yang mengejutkan, disapa Assalamualaikum saat naik sepeda di jalan. 

Tak disangka bintang UFC itu lantang menjawab sapaan tersebut dengan mengulang ucapan salam khas agama Islam itu sehingga membuatnya viral di media sosial seperti yang diunggah akun TikTok @mcgregor_italianpage.

Video tersebut memperlihatkan  seorang pria dengan asyik bersepeda di sebuah jalan raya yang sepi dari kendaraan berbahan bakar. Seketika, di belakang pria tersebut kedapatan sosok Conor McGregor yang juga naik sepeda sendirian.

Tak pelak, seorang pria yang belum diketahui namanya itu sontak terkejut dan tak menyangka bahwa di dekatnya itu ada Conor McGregor. Secara refleks, ia langsung menyapa petarung UFC kelas berat asal Irlandia itu.

"Ya Tuhan, Connor McGregor! Bagaimana kabarmu?" tanya seorang pria yang bersepeda kepada Conor McGregor, dikutip dari akun TikTok @mcgregor_italianpage, Selasa (18/7/2023).

"Sangat baik, sangat baik," jawab Conor McGregor.

"Selamat hari Jumat, selamat hari Jumat bro," tambah bintang UFC yang belum pernah bertarung lagi sejak musim panas 2021 lalu itu.

Kemudian, pria yang bersepeda itu mengucapkan Assalamualaikum kepada Conor McGregor. Lucunya, petarung UFC 35 tahun itu justru menjawab salam tersebut dengan kembali mengucapkan Assalamualaikum, alih-alih wa'alaikumussalam.

"Assalamualaikum," ucap seorang pria yang bersepeda itu kepada Conor McGregor.

"Assalamualaikum (sambil tersenyum)...," jawab Connor McGregor sambil menunjukkan sikap yang ramah.

Tentunya, kelakuan terpuji Conor McGregor itu menuai decak kagum seorang pesepeda tersebut termasuk para fans sang bintang UFC itu. Terlepas dari hal itu, Mirror melaporkan bahwa Mantan juara dunia dua kelas berat itu sedang berlatih untuk pertarungan yang akan datang melawan Michael Chandler pada tahun 2023 ini.

Namun, Conor McGregor sering terlihat berpesta saat tinggal di New York di mana dia menikmati liburan bersama tunangan Dee Devlin dan ketiga anak mereka. McGregor sendiri belum pernah bertarung sejak musim panas 2021, ketika dia mengalami patah kaki di tangan Dustin Poirier dalam pertarungan trilogi mereka.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut