get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 5 Kisah Mualaf Atlet Top Dunia yang Bikin Hati Tersentuh

Sabtu, 08 April 2023 | 21:11 WIB
header img
Kyrie Irving merupakan pebasket top dunia yang jadi mualaf (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel ini akan dibahas sebanyak  5 kisah mualaf top dunia yang bikin hati tersentuh. Perjalanan kehidupan seorang atlet bukan hanya soal kariernya.

Namun, sang atlet juga punya perjalanan kehidupan, dari sisi spiritual. Kali ini, Okezone akan mengulas soal perjalanan spiritual para atlet, yang memutuskan hijrah memeluk agama Islam. Lantas, siapa saja atlet top dunia itu?

Berikut 5 kisah mualaf atlet top dunia yang bikin hati tersentuh:

5. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok merupakan atlet top dunia yang menjadi mualaf. Saat ini Lindswell Kwok memang sudah pensiun sebagai atlet.

Namun, kiprahnya selama membela Indonesia di kancah dunia, patut diacungi jempol. Dari sisi spiritual, kisah Lindswell Kwok juga menyentuh hati.

Bagaimana tidak, setelah memutuskan jadi seorang muslimah, ia pun sangat taat beribadah. Selain itu, ia pun sangat tentram menjalani kehidupan bersama keluarga kecilnya.

4. Diego Michiels

Selanjnutnya ada Diego Michiels. Pemain Borneo FC ini jadi mualaf sejak 2013. Perjalanan spiritualnya dimulai ketika ia hendak menikahi seorang wanita bernama Dhea Ananda Boru Simatupang.

Kini ia pun menjalani kehidupan yang tentram bersama Dhea Ananda Boru Simatupang, juga anaknya. Sementara di klub, ia jadi andalan Borneo FC.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut