get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Usai Cetak Hattrick di El Clasico, Karim Benzema Sindir Cristiano Ronaldo 

Kamis, 06 April 2023 | 19:49 WIB
header img
Karim Benzema cetak hattrick dalam kemenangan Real Madrid atas Barcelona (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Usai cetak hattrick di El Clasico, Karim Benzema sindir Cristiano Ronaldo  Tiga gol yang disarangkan sang penyerang asal Prancis di gawang Barcelona membawa Real Madrid ke final Copa del Rey 2022-2023.

Los Blancos – julukan Real Madrid – bertamu ke Camp Nou pada Kamis (6/4/2023) dini hari tadi WIB. Mereka berusaha membalikkan situasi setelah kalah 0-1 di kandang sendiri pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023 akibat gol bunuh diri Eder Militao.

Barcelona dalam kepercayaan diri tinggi karena sekitar dua pekan lalu, mereka juga mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Namun, Karim Benzema hadir sebagai mimpi buruk La Blaugrana – julukan Barcelona.

Tiga golnya, yang dicetak setelah Vinicius Junior membuka skor menjelang jeda turun minum, membawa Real Madrid menang telak. Pada usia 35 tahun, Karim Benzema masih menjadi sosok andalan Los Blancos dengan berhasil mencetak 23 gol dari 30 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Pada musim lalu, Benzema juga mencetak hattrick kontra Chelsea di Stamford Bridge pada laga Liga Champions. Seusai mencetak hattrick dalam laga itu, eks bomber Lyon tersebut mengutarakan sindiran terhadap Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak bermain sepakbola untuk menjadi pemain terbaik dunia. Saya bermain sepakbola untuk malam-malam yang seperti ini,” jelas Benzema, sebagaimana dilansir dari Mirror.

Pada musim lalu, tiga gol Karim Benzema di Stamford Bridge tersebut mengantarkan Real Madrid melenggang ke semifinal Liga Champions 2021-2022 yang berujung gelar juara. Karim Benzema pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia pada 2022 karena keberhasilannya di Liga Champions tersebut.

Sementara itu, pada musim ini, Benzema tak hanya membantu Real Madrid mencapai final Copa del Rey 2022-2023. Mereka juga akan kembali menghadapi Chelsea di perempatfinal Liga Champions 2022-2023.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut