get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Jalan Rusak di Karawang Semakin Luas, Kadis PUPR Malah Sibuk Kampanye

Selasa, 28 Februari 2023 | 11:02 WIB
header img
Potret Jalan Jendral A.Yani Karawang, dekat Lapang Karangpawitan, Karawang (Foto : iNewskarawang.id/ Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Masalah jalan rusak di Karawang terus disoal masyarakat karena kurangnya respon dari Pemkab Karawang. Selama musim hujan jalan rusak di Karawang terus bertambah karena tidak langsung di perbaiki.

Akibatnya tidak sedikit warga yang mengalami kecelakaan lalulintas. Lucunya, di tengah protes masyarakat, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang, Dedi Ahdiat malah sibuk kampanye keliling kampung karena menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Demokrat.

Jalan rusak disoal masyarakat karena hampir terjadi disejumlah wilayah. Baik jalan milik Pemkab Karawang, jalan Provinsi hingga jalan Nasional rusak parah. Meski rusak parah belum terlihat upaya perbaikan jalan hingga masyarakat marah. Kemarahan masyarakat dituangkan di media sosial dan mendapat dukungan nitizen.

Sejumlah jalan rusak seperti di jalan Syeh Quro yang merupakan jalan penghubung pusat kota Karawang ke wilayah Karawang Utara mengalami kerusakan cukup parah. Lubang besar yang menganga belum juga diperbaiki. Akibanya pengendara harus ekstra hati-hati melintas dijalan tersebut.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut