get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan Jasad Mahasiswa UI Diduga Tewas Dibunuh Seniornya

Tragedi Penembakan di Dekat Beverly Hills, 3 Tewas dan 4 Terluka

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Foto/LA Times

Polisi tidak memberikan jenis kelamin atau usia mereka yang tewas atau terluka. Sersan Borihanh juga mengatakan, "tidak ada informasi yang mencurigakan", tetapi dia tidak yakin masyarakat berada dalam bahaya berdasarkan wawancara saksi sejauh ini.

Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles menanggapi penembakan di blok 2700 Ellison Drive pada pukul 02:55. “Tiga orang tewas di tempat kejadian dan membawa dua orang ke rumah sakit,” kata Margaret Stewart, juru bicara departemen.

Dia mengatakan bahwa sekitar 15 menit kemudian, pihak berwenang menerima telepon dari rumah sakit yang berbeda, di mana dua orang yang terluka dalam penembakan itu telah dibawa sendiri.

“Rumah sakit itu tidak dilengkapi peralatan untuk merawat luka-luka mereka, dan Departemen Pemadam Kebakaran memindahkan mereka ke rumah sakit lain,” jelas Stewart.

Bulan ini di AS, setidaknya ada 43 penembakan, di mana empat orang atau lebih terluka atau terbunuh, menurut Gun Violence Archive, sebuah kelompok riset nirlaba yang melacak kekerasan senjata dengan mengandalkan laporan polisi, liputan berita, dan sumber publik lainnya.

Penembakan paling mematikan tahun ini terjadi minggu lalu di sebuah studio tari di Monterey Park, California, sekitar 20 mil dari penembakan di Beverly Crest. Enam wanita dan lima pria, banyak dari mereka adalah imigran Tionghoa yang lebih tua, tewas. Kurang dari tiga hari kemudian, tujuh orang ditembak mati di Half Moon Bay, selatan San Francisco.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut