get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Antony Masih Belum Temukan Performa Terbaik di Manchester United

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:23 WIB
header img
Erik Ten Hag sanjung Antony setinggi langit (Foto: Reuters)

Menurutnya, The Red Devils tampil lebih baik ketika Antony bermain. Kemampuan dan bakatnya, kata Ten Hag, memberikan impak besar untuk permainan tim. Namun, pelatih berkepala plontos itu mengatakan Antony bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Saat dia bermain, tim menang. Itu sudah memberi pesan seberapa baik dia tampil. Dia bisa berbuat lebih baik, saya melihat ruang untuk perbaikan. Misalnya, dan saya pikir Anda juga tahu ini, kami ingin dia lebih langsung dan lebih terlibat. Tapi, seperti yang saya katakan, tim tampil lebih baik jika dia bermain,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu (25/1/2023).

"Itu hal yang bagus, itu basis yang bagus untuk membangun lebih jauh. Saya pikir dia telah membuat peningkatan. Dalam tiga pertandingan (Liga Inggris) pertamanya, dia mencetak tiga gol. Sekarang dia mencetak gol melawan Everton, dia mencetak gol melawan Charlton, begitu juga fakta itu, dia memiliki pengaruh,” sambungnya.

“Tapi saya pikir dengan kemampuannya, dengan bakatnya, dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Tapi seperti yang saya katakan, saya pikir dia telah (membuat) kontribusi yang baik dalam tim,” tambah Ten Hag.

Sementara itu, Manchester United akan melawat ke kandang Nottingham Forest, City Ground, Nottinghamshire, Inggris pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Laga tersebut tentu sangat penting bagi Antony dan kolega untuk membuka peluang lolos ke final Piala Liga Inggris 2022-2023.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut