get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023

Kamis, 27 April 2023 | 20:40 WIB
header img
Manchester United siap rebut tiga poin dari kandang Tottenham Hotspur. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pada artikel ini akan dibahas prediksi skor Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan big match tersebut bakal dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, pada Jumat, 28 April 2023 pukul 02.15 WIB.

Setan Merah –julukan Manchester United- kali ini harus menghadapi ujian berat kala melawat ke markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-33 Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, tim besutan Erik ten Hag tersebut datang membawa misi untuk mengamankan 4 besar di akhir musim ini.

Saat ini, Manchester United berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 59 poin dari 30 laga. Mereka memiliki poin yang sama dengan Newcastle United yang menduduki peringkat ketiga dari 31 laga.

Kans Manchester United untuk mengambil alih posisi ketiga pun terbuka lebar. Terlebih, Marcus Rashford dkk tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Pada laga terakhirnya, Setan Merah mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam adu penalti di laga semifinal Piala FA 2022-2023.

Manchester United memiliki skuad mengesankan yang mereka miliki dalam beberapa pekan terakhir. Marcus Rashford dan Bruno Fernandes telah menjadi kunci untuk Setan Merah dan akan berusaha untuk membuat Tottenham kewalahan di pertandingan nanti.

Sementara itu, Tottenham Hotspur justru mengalami musim yang suram dan dikalahkan oleh Newcastle United 1-6 pada akhir pekan lalu. The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur, berada di posisi keenam di tabel klasemen saat ini dan belum dalam performa terbaiknya tahun ini.

Sebab itu, Manchester United adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini atas tuan rumah. Apalagi, Manchester United memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Tottenham Hotspur dengan telah memenangkan 96 dari 198 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sebaliknya, Tottenham Hotspur tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Inggris. Ini menjadi rekor terpanjang melawan Setan Merah di kompetisi Liga Inggris sejak 2004.

Secara keseluruhan, Manchester United telah memenangkan 39 pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Ini menjadi rekor terbaik oleh satu tim melawan tim lain dalam kompetisi. Lantas, alankah Setan Merah kembali memperpanjang rekor tersebut di laga nnti? Menarik dinantikan.

Berikut Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United:

Okezone: Tottenham Hotspur 0-1 Manchester United

Sportskeeda: Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut