get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Unjuk Gigi di Laga Al Adalah vs Al Nassr ! CR7 Dapat Sanjungan

Kamis, 06 April 2023 | 19:44 WIB
header img
Cristiano Ronaldo Unjuk Gigi di Laga Al Adalah vs Al Nassr (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Salah seorang Jurnalis Inggris, Piers Morgan memuji aksi Gila Cristiano Ronaldo di laga Al Adalah vs Al Nassr. Pria yang dikenal sebagai sahabat Cristiano Ronaldo ini menyebut CR7 terus menunjukan ketajamannya meski secara usia sudah tak muda lagi (38 tahun).

“Dua gol lagi untuk Cristiano. Sejauh ini malam ini,” tulis Piers Morgan di akun Twitter-nya, Rabu (5/4/2023).

Namun sebaliknya Piers Morgan sekaligus menyindir pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, yang mencampakkan Cristiano Ronaldo. Di saat Cristiano Ronaldo mengemas 11 gol dari sembilan penampilan di Liga Arab Saudi 2022-2023, pengganti CR7 di Manchester United, Woug Weghorst justru memble.

“Termasuk performa luar biasa ini, yang sekali lagi menunjukkan keputusan Ten Hag untuk mencampakkannya dan mengganti Cristiano Ronaldo dengan Wout Weghorst adalah salah satu yang terburuk dalam sejarah sepakbola,” sambung fans Arsenal ini.

Cristiano Ronaldo memang tampil luar biasa saat membawa Al Nassr menang telak 5-0 atas Al Adalah di Prince Abdullah Bin Jalawi Stadium, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Dua gol di antaranya dicetak pemain berjuluk CR7 itu (40’ dan 66’), kemudian sisanya dicetak Anderson Talisca (55’ dan78’) dan Ayman Yahya (90+8’).

Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo membuatnya terus menambah pundi-pundi golnya di Liga Arab Saudi musim ini. Tercatat, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 11 gol dari sembilan pertandingannya bersama Al Nassr.

Saat ini Cristiano Ronaldo duduk di posisi lima pencetak gol terbanyak Liga Arab Saudi 2022-2023. Ia terpaut lima gol dari top skor sementara yang ditempati Anderson Talisca (Al Nassr) dan Odion Ighalo (Al Hilal).

Sementara itu, Al Nassr duduk di posisi dua klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan 52 angka. Al Nassr terpaut satu angka dari Al Ittihad di puncak klasemen, ketika kompetisi menyisakan delapan pekan lagi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut