get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ryan Mason Siap Beri Kejutan kepada Publik Anfield Jelang Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur

Minggu, 30 April 2023 | 23:06 WIB
header img
Ryan Mason bertekad berikan kejutan kepada Anfield ketika Tottenham Hotspur hadapi Liverpool (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ryan Mason siap beri kejutan kepada publik Anfield jelang laga Liverpool vs Tottenham Hotspur.
The Lilywhites – julukan Tottenham – akan melawat ke markas Liverpool untuk laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Tottenham Hotspur, yang diasuh oleh Ryan Mason untuk sementara ini, akan tampil di Anfield pada Minggu (30/4/2023) mulai pukul 22.30 WIB. Laga ini menjadi ajang balas dendam bagi The Lilywhites yang takluk 1-2 pada pertemuan pertama.

Tottenham sedang berada dalam momentum buruk karena tak mampu menang dalam tiga partai terakhir. Mason mengklaim bahwa timnya akan berusaha tampil apik demi meraih hasil terbaik.

Ditambah lagi, Tottenham Hotspurs sedang mencari momentum setelah tiga pertandingan belum meraih kemenangan. Mason mengatakan timnya akan menurunkan kualitas terbaik demi memenangkan pertandingan.

“Kami merasa yakin bahwa setiap kali kami menguasai bola melawan lawan mana pun, kami dapat menyakiti mereka karena kami memiliki pemain berkualitas, tetapi pada saat yang sama kami harus menghormati lawan yang akan kami hadapi, menjadi tim, rendah hati bersama, saling bekerja keras dan semoga mendapatkan hasil yang positif,” kata Mason dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspurs, Minggu (30/4/2023).

Tampil di kandang Liverpool bukanlah persoalan yang mudah. Meski begitu, Mason mengatakan bahwa timnya siap memberi kejutan kepada publik Anfield dalam pertandingan ini.

“Ini Anfield, mereka adalah tim yang kuat jadi kami harus siap untuk memainkan permainan yang intens dan menerapkan gaya kami di atasnya. Kami harus siap untuk bertarung, bekerja untuk satu sama lain dan menjaga hal-hal di lapangan,” sambungnya.

Mason memprediksi laga yang menarik kontra Liverpool. Namun begitu, pelatih berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa hasil pertandingan ini tidak akan menentukan hasil di akhir musim.

“Sejujurnya, menurut saya pertandingan ini selalu besar, hanya karena sejarah kedua klub sepak bola tersebut. Anda tahu kami memiliki lima pertandingan tersisa hingga akhir musim, pertandingan pada hari Minggu tidak akan menentukan hasil di akhir musim, tetapi tentu saja kami memahami Tottenham dan Liverpool di setiap tahap musim dalam keadaan apa pun. akan menjadi pertandingan besar bagi para pemain dan penggemar juga,” pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut