get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Dear Girls, Simak 3 Tren Hijab di Tahun 2023 yang Simple

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:14 WIB
header img
3 Tren Hijab di Tahun 2023 yang Simple. (Foto: Okezone)

2. Pashmina

Pashmina juga masih menjadi favorit pada setiap tahunnya. Jenis hijab satu ini juga termasuk simpel, bisa dibentuk sesuai keinginan serta tema gaya yang akan dipakai.

Salah satunya yang dipakai oleh artis cantik Shireen Sungkar. Ia memadukan hijab pashmina nude dengan dress bewarna hijau mint. Gaya hijabnya ini cocok untuk Anda yang ingin tampil simpel dan muda.

3. Hijab instan

Selain bergo maryam, jenis hijab instan yang dipakai oleh artis cantik Risty Tagor ini juga cocok untuk hijabers yang ingin tampil simpel, baik sedang di rumah atau bepergian.

Jenis hijab instan satu ini bagian dahinya lebih rapat dan talinya besar. Bisa digunakan saat kegiatan outdoor atau hijabers yang hobi traveling.

4. Segiempat

Hijab segiempat sampai sekarang masih menjadi favorit para hijaber. Dua bahan yang juga cukup banyak diminati adalah paris dan voal. Keduanya memiliki bahan yang adem serta bisa dibentuk model apa pun.

Seperti dipakai oleh artis cantik Putri Delina. Adik dari penyanyi Rizky Febian ini cukup sering mengenakan hijab segiempat untuk padu padan outfit-nya. Warna yang dipilihnya adalah hitam dan merupakan warna netral yang masuk untuk gaya apa pun.

5. Bergo maryam

Di masa pandemi covid-19, sebagian besar orang memilih berkegiatan di rumah saja. Begitu juga dengan para hijabers, memakai bergo maryam jadi andalan karena pemakaiannya simpel.

Misalnya yang dikenakan oleh artis cantik Tya Ariestya. Bergo maryam bewarna pink yang dikenakannya bisa menjadi inspirasi Anda untuk dipakai saat di dalam rumah, olahraga, atau kegiatan lainnya.

"Tim bergooo sekarang aku mah," tulis Tya Ariestya dalam unggahannya di akun Instagram @tyaariestya

Nah itulah ulasan mengenai rekomendasi hijab di tahun 2023. Selamat mencoba!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut