Dear Girls, Simak 3 Tren Hijab di Tahun 2023 yang Simple

Novie Fauziah/Elsa Tiara Novanti
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 20:14 WIB
3 Tren Hijab di Tahun 2023 yang Simple. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Artikel ini akan membahas mengenai tren hijab di tahun 2023. Para wanita berhijab biasanya setiap tahunnya menggunakan model hijab yang berbeda-beda seiring perkembangan zaman. Di tahun 2022 kebanyakan hijab didominasi warna nude, hitam dan bergaya simpel. Di tahun 2023 juga tentunya akan tren tren hijab terbaru yang akan digunakan oleh para hijabers di Indonesia bahkan dunia.

Tren hijab biasanya tidak akan jauh dari tahun sebelumnya, tren hijab akan tetap bergaya simple namun tetap trendy. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter, Hannie Hananto.

Warna-warnanya kemungkinan akan cenderung berwarna teracota atau orange serta warna lilac yang masih menjadi favorit kebanyakan orang.

"Kalau yang saya lihat sih lebih ke oranye. Lebih perpaduan antara oranye jeruk, namun warnanya lebih tua," katanya saat ditemui MNC Portal di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nah, berikut ini lima tren hijab 2023 yang bisa menjadi referensi hijabers dan patut dicoba.

1. Turban

Selanjutnya gaya hijab berbentuk turban juga bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari. Biasanya turban ini dibuat menggunakan pashmina yang dililitkan dan dibentuk. Tapi ada juga turban instan serta bisa dipakai secara praktis.

Misalnya yang turban yang dipakai artis cantik Putri Anne. Istri aktor ganteng Arya Saloka ini mengenakan turban putih. Gayanya terlihat netral dan bisa dipadukan dengan outfit apa pun.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini