Logo Network
Network

Siapa Saja 5 Bek Tangguh Dunia Akui Lionel Messi sebagai GOAT ?

Cahyo Yulianto , MNC Portal
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 10:08 WIB
Siapa Saja 5 Bek Tangguh Dunia Akui Lionel Messi sebagai GOAT ?
Berikut 5 bek tangguh yang akui Lionel Messi sebagai Goat (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebagaimana diketahui  Lionel Messi berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

Tentunya banyak para penggemar sepakbola menganggap jika Lionel Messi adalah goat yang sebenarnya. Bahkan, para legenda sepakbola seperti Jamie Carragher dan Bastian Schweinsteiger juga mengakui hal itu.

Tak dipungkiri seperti Lionel Messi adalah pemain terbaik yang memiliki skill menggiring bola luar biasa. Pemain berjuluk La Pulga ini sangat lihai mengacak-acak pertahanan tim lawan dan membuat bek lawan kewalahan.

Dalam perjalanannya, setidaknya ada 5 bek tangguh dunia yang terang-terangan mengakui kehebatan Lionel Messi sebagai goat. Siapa sajakah itu?

Berikut 5 Bek Tangguh Dunia yang Terang-terangan Akui Lionel Messi sebagai GOAT

1. Sergio Ramos

Messi dan Ramos adalah dua pemain yang sering bertemu di lapangan hijau sebagai rival. Tak jarang Messi mencetak gol di Santiago Bernabeu saat menghadapi Real Madrid di El Clasico.

Pada laga yang selalu panas itu, Ramos yang seorang bek tentu sering berhadapan dengan Messi yang seorang penyerang. Setelah pertandingan, Ramos tak segan untuk memuji kehebatan dari Lionel Messi.

Menurut Ramos, Maradona adalah orang yang merubah sepakbola Argentina, namun Messi adalah yang terbaik. Dan kini, Ramos dan Messi kembali bertemu di lapangan hijau namun bukan sebagai rival, melainkan sebagai rekan satu tim di PSG.

Itulah 5 bek tangguh dunia yang mengakui kehebatan Lionel Messi sebagai yang terbaik.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.