get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Jelang Tahun Politik, Dudung : Prajurit Ketahuan Dukung Salah Satu Partai, Langsung Diganti!

Kamis, 29 Desember 2022 | 12:46 WIB
header img
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman/Foto: MPI

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seluruh prajurit agar tidak mencoba-coba berpolitik. Jika ada prajurit TNI AD yang ketahuan mendukung salah satu partai politik, tidak segan-segan menggantinya.

Demikian ditegaskan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Markas Besar TNI AD (Mabesad) Jakarta, saat memimpin serah terima jabatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya dan Asisten Teritorial (Aster) Kasad, Rabu (28/12/2022).

"Seluruh jajaran harus mencermati jangan berpolitik praktis. Jangan sampai kita main-main dan jangan coba-coba.Kalau ada yang mendukung salah satu partai saya ganti langsung," tandas Dudung.

Perlu diketahui, Jabatan Pangdam V/Brawijaya diserahterimakan dari Mayjen TNI Nurcahyanto kepada Mayjen TNI Farid Makruf yang sebelumnya menjabat Wakil Inspektur Jenderal (Wairjen) TNI. 

Kemudian jabatan Aster Kasad diserahterimakan dari Mayjen TNI Karmin Suharna kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Staf Ahli TK. III Kasad Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut