get app
inews
Aa Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Berapa Skor Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022 ? Ini Prediksinya

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:15 WIB
header img
Berikut prediksi skor Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

QATAR, iNewsKarawang.id - Pertandingan Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 akan  berlangsung di Stadion Lusail pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Tentunya kedua tim bakal berjuang habis-habisan. Kedua tim hanya tinggal dua langkah lagi untuk merengkuh gelar juara Piala Dunia 2022.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, diliputi ambisi besar. La Pulga –julukan Lionel Messi– berhasrat membalaskan dendam atas kekalahan yang diterima Argentina dari Kroasia di Piala Dunia 2018.

Saat itu, Argentina yang tampil seadanya di bawah asuhan Jorge Sampaoli, dihajar Kroasia dengan skor 0-3 di fase grup! Kekalahan itu membuat Argentina hanya finis di posisi dua Grup C Piala Dunia 2018.

Finis sebagai runner-up grup membuat Argentina bersua Prancis di 16 besar Piala Dunia 2018. Singkat kata, Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir di 16 besar setelah kalah 3-4 dari Prancis.

Pelatih Timnas Argentina saat ini, Lionel Scaloni, pun memuji kualitas Lionel Messi. Ia menyebut Lionel Messi selalu berhasrat menjadi pemenang.

“Saya mengenal Messi dan dia selalu seperti itu. Messi selalu ingin menjadi pemenang,” kata Lionel Scaloni mengutip dari Sportskeeda.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut