get app
inews
Aa Read Next : Begini Kata Jokowi saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

Setelah Prosesi Sungkeman dan Siraman, Presiden Jokowi Mohon Doa Restu untuk Kaesang Pangarep

Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:27 WIB
header img
Prosesi siraman Kaesang Pangarep/Instagram/@jokowi

SOLO, iNewsKarawang.id - Saat menemui wartawan setelah prosesi sungkeman dan siraman Kaesang Pangarep selesai dan berjalan dengan lancar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memohon doa restu untuk kelancaran pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang sudah memasuki rangkaian-rangkaian upacara adat.

Diketahui, hari ini Kaesang Pangarep melakukan prosesi sungkeman dan siraman di kediaman Sumber.

Jokowi mengatakan, prosesi sungkeman dan siraman sudah berjalan dengan lancar, mohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya seperti midodareni, ijab kabul, dan tasyasyukuran di Pura Mangkunegaran semuanya bisa berjalan dengan lancar," terang Jokowi.

Jokowi juga meminta maaf kepada warga Solo-Jogja jika dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan putranya telah mengganggu masyarakat.

"Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina ini mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta dan Kota Surakarta," pungkas sang Presiden.

Saat prosesi sungkeman, Jokowi juga menitipkan pesan kepada anak bungsunya tersebut. Jokowi berharap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Sementara itu, Kaesang Pangarep mengaku sangat bahagia karena prosesi sungkeman dan siraman telah selesai. Ia bahkan turut menangis bahagia ketika menjalani prosesi tersebut.

Sang ibu, Iriana Joko Widodo juga menitipkan pesan seraya mendoakan anak bungsunya tersebut selalu bahagia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut