get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Usai Laga Portugal vs Ghana, Cristiano Ronaldo Ngambek! Ini Penyebabnya

Jum'at, 25 November 2022 | 17:43 WIB
header img
Foto: Reuters

Hal itu nampak pada konferensi pers pascalaga versus Ghana. Dilansir dari Sport Bible, Jumat (25/11/2022), Cristiano Ronaldo terus dikait-kaitkan dengan Manchester United dalam konferensi pers tersebut.

Namun begitu, Ronaldo memilih tetap menghormati awak media yang hadir. Pemain berusia 37 tahun itu menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Man United yang telah usai.

“Ini adalah momen yang membuat saya bangga, bagian itu (kisah panjang bersama Man United) sudah ditutup, saya di sini untuk menang, selebihnya tidak penting,” kata Ronaldo dilansir sumber yang sama.

Namun, Ronaldo dikabarkan merasa risih karena terus ditanyakan soal hubungannya dengan Manchester United. Kehadirannya di konferensi pers itu pun berakhir hanya dalam 2 menit 12 detik saja.

Ronaldo mengingatkan awak-awak media untuk tidak menanyakan masalahnya dengan Man United kepada rekan-rekan setimnya di Timnas Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu kemudian meninggalkan ruang konferensi pers dengan ekspresi kesal.

Kontrak Cristiano Ronaldo baru saja diputus oleh Manchester United pada pekan ini. Hal ini terjadi setelah sang megabintang menyerang klub asal Inggris itu serta beberapa tokoh yang berkaitan dengan kubu Old Trafford dalam wawancara ekslusifnya dengan jurnalis Piers Morgan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut