get app
inews
Aa Read Next : Begini Penjelasan IOC soal Timnas Israel U-23 di Olimpiade Paris 2024, Meski Dicoret FIFA?

Hugo Lloris Enggan Kenakan Ban Kapten Pelangi,Ingin Hormati Qatar Selaku Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Rabu, 16 November 2022 | 13:10 WIB
header img
Pemain timnas prancis, Hugo Lioris. (Foto: Reuters)

Sebagai contoh, Kapten Timnas Inggris, Harry Kane telah berjanji mengenakan ban lengan pelangi untuk mendukung hak-hak LGBT. Hal tersebut diikuti negara lain dengan bentuknya masing-masing.

Walau demikian, tampaknya kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, memilih untuk tak melakukannya. Dia merasa lebih baik jika Prancis menghormati kebudayaan Qatar yang menjadi tuan rumah.

“Ketika di Prancis, kami menyambut pendatang. Kami kerap ingin mereka mengikuti aturan dan menghormati kebudayaan kami. Saya akan melakukan hal serupa saat di Qatar. Sesederhana itu,” kata Lloris dikutip ESPN, Rabu (16/11/2022).

Timnas Prancis sendiri tergabung dalam Grup D di turnamen ini. Mereka akan membuka laga melawan Australia (23 November), Denmark (26 November), dan Tunisia (30 November).

Sebagai juara bertahan, Prancis pun kembali dijagokan untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022. Sayangnya Prancis tanpa NGolo Kante dan Paul Pogba, dua pemain yang berkontribusi bnesar saat Les Blues juara Piala Dunia 2018.

Lantas sanggupkah Prancis juara tanpa Pogba dan Kante? Satu hal yang pasti, absennya kedua nama itu sudah digantikan oleh talenta muda seperti Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Hormati Qatar Selaku Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Hugo Lloris Enggan Kenakan Ban Kapten Pelangi

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut