Logo Network
Network

Meme Messi Dijamin Ngakak! Setelah Menang Piala Dunia 2022

Muhammad Sukardi , Okezone
.
Senin, 19 Desember 2022 | 18:46 WIB
Meme Messi Dijamin Ngakak! Setelah Menang Piala Dunia 2022
Viral meme Messi usai juara Piala Dunia 2022. (foto: Tangkap layar Twitter)

QATAR, iNewsKarawang.id - Setelah drama panjang melawan Perancis tadi malam, Minggu (18/12/2022), Argentina  menang di Piala Dunia 2022  Nama Lionel Messi menggema atas kemenangan tersebut.

Terlebih media sosial ramai membahas Messi. Dia berhasil menunjukkan totalitas dalam bermain di lapangan hijau,  sehingga di penghujung kariernya sebagai pemain sepak bola,  yang membuat nama Messi trending di sosial media.

Pujian pun tiada henti dihaturkan kepada Messi. Namun ada satu netizen yang malah bikin meme lucu soal kemenangan Argentina. Yaitu akun @barcelonabryan yang bikin meme menggelitik usai Messi angkat tropi Piala Dunia 2022.

"Status WhatsApp ibunda Messi malam ini: Alhamdulillah, jagoane Mamah juara dunia. Keep fighting and humble, ya, mas. Ojo pedotdoane dan lali sholate #anaklanang," cuitan si netizen.

Dia pun membubuhkan foto yang memperlihatkan Mama Messi memeluk sang anak. Keduanya tampak melihat kamera dengan kehangatan masing-masing.

Cuitan ini berhasil berhasil mencuri perhatian 14,3 ribu netizen dan 6,3 ribu di antaranya membagikan ulang.

Tak hanya satu meme yang dibuat si netizen, jika melihat isi komentar cuitan tersebut dia membuat meme lainnya soal sahabat kecil Messi yang ikut-ikutan menyampaikan selamat atas kemenangan Argentina.

"Status WhatApp Antonela, teman kecil Messi yang ada di foto ini setelah Argentina menang Piala Dunia. 'Cilikanmu mbiyen kalah main playon karo aku, bareng saiki kowe menang karo Aragentina. Nderek bungah yo Le. Ojo lali konco lawas. Gusti berkahi. #LM10'," canda si netizen.

Sementara itu, meme bikinannya ternyata ada 3 dan yang terakhir tidak membicarakan soal Messi, melainkan Kylian Mbappe yang dia nilai berjuang sendiri mendapatkan kemenangan di Piala Dunia 2022.

"Di sisi lain, Kylian Mbappe terlihat menunduk sembari terisak dalam diam. 'Berjuang dewean'," bikin si netizen.

Gemes banget kan meme-meme bikinan netizen ini? Kalau benar ini terjadi di kehidupan nyata bagaimana ya?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.