RSUD Karawang Buka Layanan Eksklusif VVIP ala Rumah Sakit Bintang Lima

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Jum'at, 11 November 2022 | 15:40 WIB
RSUD Karawang telah dibuka dan siap melayani pasien ala rumah sakit bintang lima. (Foto : iNews.id/ Iqbal Maulana)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Poli eksekutif RSUD Karawang telah dibuka dan siap melayani pasien ala rumah sakit bintang lima.

Gedung pelayanan baru yang baru diresmikan ini memiliki berbagai pelayanan baru seperti poli eksekutif, poliklinik rawat jalan, IGD, dan ruang VVIP.

Sub Operasional Pelayanan Poli VVIP RSUD Karawang Yahya Permana mengatakan pelayanan di ruang VVIP sudah berjalan sejak Selasa (8/10) lalu.

"Saat ini pelayanan ruang VVIP yang sudah beroperasi poli eksekutif spesialis jantung saja," katanya, Kamis (10/11).

Yahya mengatakan, pendaftaran bisa dilakukan melalui dua cara. Pertama via nomor reservasi. Kedua pasien bisa datang langsung ke rumah sakit.

"Dokter spesialis jantung poli eksekutif ini juga sudah ada 4 orang. Kita juga mematok harga cukup terjangkau, untuk pelayanan poli eksekutif kita hanya Rp160 ribu saja," tuturnya. 

Sementara itu, Humas RSUD Karawang, Andi Senjayani mengatakan pelayanan ruang VVIP dan umum berbeda.

"Contoh kecil, jika pelayanan umum dalam pengambilan obat itu agak lama karena harus antre, kalau pelayanan VVIP tidak, karena semua sudah melalui sistem online. Dan untuk pendaftaran pun kalau pelayanan VVIP bisa langsung, tanpa harus rujukan dari puskesmas atau klinik," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini