get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Jarang Diketahui, Begini 5 Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan Kulit

Rabu, 09 November 2022 | 17:16 WIB
header img
Manfaat Air Garam untuk Kecantikan Kulit (Foto: Stylecraze)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai manfaat air garam. Air garam memiliki banyak manfaat bagi kulit, bahkan sebagian produk perawatan kulit dari sabun sampai toner wajah mengandung air garam lho.

Air garam merupakan kandungan alami yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Namun perlu diketahui untuk tidak menggunakan air garam secara berlebih sebab dapat mengeringkan kulit. Oleh karena itu penting untuk tetap menggunakan pelembap agar terhindar dari efek buruknya.

Meski begitu air garam mengandung banyak mineral, vitamin, dan asam yang bermanfaat sehingga dapat mengelola kondisi kulit. Untuk mengetahui lebih jauh tentang air garam, simak 5 manfaat air garam untuk kulit yang berhasil dirangkum dari stylecraze.com

1. Meringankan kondisi kulit

Air asin dari laut mengandung berbagai mineral seperti kalsium, magnesium, potasium, dll, yang semuanya dikatakan memiliki efek penyembuhan pada kondisi kulit kering seperti eksim dan psoriasis. Namun orang dengan kulit kering sebaiknya berhati-hati pada air garam sebab dapat membuat kulit semakin kering.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut