get app
inews
Aa Read Next : Timnas Qatar vs Timnas Yordania di Final Piala Asia 2023 usai Taklukkan Iran 3-2

Harry Kane Masih Fokus Selesaikan Pertandingan Bersama Tottenham Hotspur, Belum Pikirkan Piala Dunia

Kamis, 03 November 2022 | 17:04 WIB
header img
Harry Kane belum pikirkan Piala Dunia 2022 dan masih fokus ke Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Namun, Harry Kane memiliki pandangan lain mengenai Piala Dunia 2022, yang akan segera berlangsung. Ia mengaku tak ingin memikirkan ajang tersebut, meski dalam beberapa minggu kedepan Piala Dunia akan segera bergulir.

“Saya pikir banyak pemain yang memikirkannya, tetapi saya pikir para pemain top berhasil memberikan 110 persen, apapun yang terjadi,” ucapnya dilansir dari Metro, Kamis (3/11/2022).

“Saya pribad hanya mencoba untuk fokus pada tiga pertandingan berikutnya bersama Tottenham," ucapnya.

"Tentu saja sulit untuk tidak memikirkannya, tetapi jika saya bisa meraih tiga hasil bagus, itu akan menempatkan kami di tempat yang sangat bagus menuju Piala Dunia," jelasnya

Meski belum fokus ke Piala Dunia, Harry Kane mengaku bakal memberikan semua kemampuan terbaiknya kepada Timnas Inggris. Namun, ia mengatakan ingin fokus di tiga laga Tottenham, sebelum pergi ke Piala Dunia.

"Saya mengatakannya sebelumnya, Anda mencoba untuk tidak memikirkannya. Saya mengatakan Piala Dunia akan datang dengan sangat cepat," katanya.

"Kami sudah di bulan November dan dalam beberapa minggu kami akan berangkat ke sana," jelasnya.

Sebatas informasi, Tottenham Hotspur baru saja menyelesaikan laga terakhirya di Liga Champions 2022-2023 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Olympique Marseille. Hasil tersebut membuat The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- keluar sebagai juara Grup D untuk melaju ke babak 16 besar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut