get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hari Ini DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo, Pertemuan Berlangsung Tertutup

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:02 WIB
header img
Ganjar Pranowo. (Foto: Ant)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Terkait niatnya maju sebagai Bakal Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,  Ganjar Pranowo dikabarkan akan dipanggil oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu akan dimintai klarifikasi.

Pemanggilan tersebut menurut informasi yang diperoleh MNC Portal,  akan berlangsung di Kantor DPP Partai PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (24/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Pemanggilan itu terendus menyusul surat pemanggilan Ganjar beredar di media sosial. Jadi pembahasan tersebut tak terbuka untuk umum dan tertutup. 

Panggilan ini tertutang dalam surat bernomor 4545/IN/DPP/X/2022 itu ditunjukkan kepada Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah perihal undangan klarifikasi.

Pemanggilan ini terjadwal pada Senin 24 Oktober 2022 di Kantor DPP Partai PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai PDIP Komarudin Watubun dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Hasto mengatakan pemanggilan Ganjar itu terkait pernyataannya yang siap maju sebagai Bakal Calon Presiden.

"Kami lakukan yang sama kan hukum harus berkeadilan di PDI perjuangan sehingga itupun akan kami tegakkan disiplin organisasi bahkan kemudian pak ganjar pun juga akan kami lakukan klarifikasi atas pernyataannya," ujarnya saat menghadiri turnamen bulu tangkis yang diadakan oleh Partai PDIP di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10/2022). 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut